Single Terbaru Ringo Starr

Ringo Starr mungkin sudah berusia 80 tahun, tapi tidak membuatnya bersantai-santai diusia yang terbilang tua. Drummer The Beatle ini masih sibuk dalam melahirkan musik-musik baru tahun ini, meskipun merupakan pertama kalinya ia tidak bisa tampil setahun penuh dengan bandnya All-Starr. Single barunya, “Here’s to the Nights,” adalah lagu yang mewakilinya terhadap cinta dan perdamaian, yang disenandungkan untuk akhir tahun 2020 dimana merupakan tahun yang berat untuk semua orang. Dalam lagu ini Ringo mendapat bantuan dari teman-teman dekatnya seperti Dave Grohl, Lenny Kravitz, Sheryl Crow, Chris Stapleton, Ben Harpen, Ringo’s brother-in-law Joe Walsh, dan masih banyak lagi termasuk legenda bassis dari inggris yang pernah berada dalam satu band legendaris dengannya, Paul McCartney.

Ringo bekerja dari studio rumahnya, dan merupakan sebuah tantangan baginya untuk beradaptasi dalam membuat musik dalam masa social distancing. “Here’s to the Nights” akan dinyanyikan dengan lirik dari Diane Warren.

Ringo berkata “ Tahun baru ini, meraka semua akan bernyanyi bersama kita, semoga.”

Ringo menjelaskan melalui Zoom tentang singlenya “Here’s to the Nights,” Masa-masanya bersama Beatle, bermain drum, melukis, dan bagaimana dia bisa tetap “waras” ketika karantin, hingga album terbarunya McCartney, dan kebijaksanaan yang dipelajari dari bermain dengan Levon Helm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *