Dakota Johnson telah dilamar vokalis Coldplay Chris Martin

Dakota Johnson yang telah berpacaran dengan vokalis Coldplay Chris Martin sejak 2017, dirumorkan telah dilamar setelah Ia kecolongan terlihat memakai cincin di jarinya. Dari foto yang diambil oleh Page Six, sang aktris yang telah berusia 31 tahun ini kedapatan menggunakan cincin yang dihiasi batu emeral berwarna hijau ketika berbelanja minggu lalu. Hubungan kedua artis ini selama berpacaran terbilang jarang mengumbar kemesraan di publik. Pada awal mereka berpacaran telah ramai headline berita tentang kedekatan mereka tetapi tidak ada tanggapan dari kedua belah pihak, dan baru setelah 1 tahun pada 2018 pasangan ini mengkonfirmasi hubungan mereka di media.

Berdasarkan orang dalam The Sun, penyanyi Paradise ini “benar” telah membelikan Dakota cincin sebagai pertanda keseriusan hubungan mereka mendatang, dan tidak ada yang akan terkejut jika mereka akan mengumumkan pertunangannya nanti. Dalam laporannya juga dikatakan bahwa mantan istri Chris telah mendukung pertunangan mereka.

“Chris dan Dakota telah mengalami musim panas yang hebat dan itu benar-benar memperkuat hubungan mereka. Mereka pernah mengalami pasang surut di masa lalu, dan meskipun Chris khawatir mereka menginginkan hal yang berbeda, Dakota sangat senang dan siap berkomitmen.” Jelas orang dalam The Sun.

Pada 2019 pasangan ini sempat berpisah dan akhirnya rujuk. Diindikasikan Gwyneth Paltrow yang tak lain mantan istri Chris Martin lah yang mendorong mereka agar kembali rujuk. Selama ini hubungan Gwyneth dan Dakota sangat baik, bahkan dalam wawancaranya pemeran Papper dalam Iron Man ini mengatakan bahwa ia sangat menyukai dan mengagumi Dakota. Di bulan Desember mereka bertiga sempat terlihat  berlibur bermain ski bersama di Aspen, Colorado.   (POS/RR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *