Steve Lukather dan Joseph William mengumumkan formasi baru Toto di Tur Global mereka “The Dogz of Oz”

Steve Lukather atau kerap disapa Luke dan Joseph William merupakan teman masa kecil dan sekaligus rekan band yang saling berbagi lika liku perjalanan bersama sebagai musisi professional dikancah global beberapa decade ini. Hari ini, duo tersebut mengumumkan formasi band baru, dengan pemain-pemain kelas dunia. Mereka akan melanjutkan turnya sebagai “Toto”, dan sedang bergerak untuk membawa tur “Dogz of Oz” mereka ke seluruh dunia. Rencanaya konser akan diadakan di Amerika Utara, Eropa, Asia, Australia/ New Zealand, dimana akan menampilkan semua lagu hits, dan juga solo musik dari katalog individu Lukather dan William.

Bergabung dengan Lukather dan William pada bab berikutnya dalam perjalanan sejarah mereka adalah bassis John Pierce (Huey Lewis and the News), drummer Robert “Sput” Searight (Ghost-Note/ Snarky Puppy), dan keyboardist/ background vocalist Steve Maggiora (Elvis, Moms Mabely).  

“Kami tidak mungkin bisa lebih tenang dengan pergerakan ini. Ada semangat , optimistik antusiasme pada langkah kedapan. Pada saat ini, Joe dan aku merupakan satu-satunya anggota band yang masih bertahan dan ingin terus membawa musik ke basis penggemar multi generasi. Aku telah menghabiskan hampir empat setengah dekade dalam masa hidupku sebagai member orisinil yang tidak pernah melewatkan pertunjukan atau album yang memelihara warisan ini serta memungkinkan musik ini untuk terus melanjutkan keeksisannya di live konser. Itulah sesuatu yang tidak akan pernah aku tinggalkan, dan tur global Dogz of Oz  memberikanku kesempatan untuk menata ulang personal kami di masa depan sembari terus menjaga jalinan erat yang telah ada dengan penonton serta terus menghasilkan penemuan berkelanjutan. Harapan kami adalan untuk terus melangkah kedepan dengan rencana perjalanan yang sudah kami tetapkan untuk musim panas, 2021 akan membawa kami kembali ke penggemar setia kami di seluruh dunia .” Kata, Luke.

Pada Sabtu, 21 November formasi baru ini akan melakukan debut global mereka. Direncanakan band ini akan melakukan konser selama semalam yang akan di siarkan pada jam tayang utamadi tiga wilayah untuk melayani para penggemarnya.

Pada 2021, baik Steve Lukarther dan Joseph Williams akan merilis album solo mereka yang menampilkan satu sama lain tampil membawakan beberapa lagu dari album tersebut. Judul-judul terbaru ini akan diterbitkan secara global berpartner dengan label grup Mascot. (POS/RR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *