Metallica dan My Chemical Romance satu panggung lagi di Aftershock 2021

Metallica dan My Chemical Romance akan menjadi tajuk utama di festical Aftershock 2021. Kedua band telah dijadwalkan menjadi topline diedisi tahun ini sebelum diabatalkan karena masalah keamanan, Metalilica akan memainkan dua set selama empat hari acara.

Rancid, Social Distortion, Suicidal Tendencies, L7, and Limp Bizkit, among others, Juga akan tampil di festival ini, yang akan berlangsung dari 7 sampai 10 Oktober 2021 di Sacramento’s Discovery Park.

“Kami tidak sabar untuk bermain di Aftershock 2021 dengan Metallica, ” Dalam pernyataan Rancid. “ Kami pertama kali bermain dengan mereka pada tur Lollapalooza pada tahun 1996 bersama Ramones dan setalah itu kami tur di Amerika Selatan bersama. Ini akan sangat liar, Sampai jumpa disana!”

Artis lain yang termasuk dalam daftar adalaha Testament, Exodus, Volbeat, the Offspring, My Chemical Romance, Gojira, Body Count, Dan the Pretty Reckless. Festival ini juga sekaligus menggoda akan reuni My Chemical Romance yang belum diumumkan hingga menjadi headline di berbagai media.

Ticketnya sekarang telah dijual. Untuk info lebih lanjut ada di website official festival. Produser festival ini Danny Wimmer Presents, berjanji untuk patuh mengikuti protokol social distancing yang akan diberlakukan pada awal festival. (POS/RR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *